Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

HEBOH!! INI CLUB KECIL YANG SANGGUP MENGGONCANGKAN LAPANGAN SEPAK BOLA PILAR SUKAMANAH PADA KADES CUP 2023

HEBOH!! INI CLUB KECIL YANG SANGGUP MENGGONCANGKAN LAPANGAN SEPAK BOLA PILAR SUKAMANAH PADA KADES CUP 2023

Lapangan Pilar Sukamanah heboh sore hari ini (9/9) dikarenakan pertandingan sepak bola yang melibatkan 2 club yang berasal dari desa Sukamanah. club kecil itu dinamai oleh masing-masing tim menjadi manchester city dan liverpool. Teriakan warga sekitar menambah meriahnya suasana, pertandingan yang diprakarsai oleh kepala desa Sukamanah ini mampu mencuri perhatian warga sekitar serta dijadikan sarana hiburan dan refreshing warga setelah hampir satu minggu menjalani siklus. 

Suasana hangat yang dibangun antar warga desa menambah meriahnya penyelenggaaan Kades Cup ini. Warga desa berbondong-bondong datang memenuhi sekitaran lapangan pilar yang berada di desa sukamanah. teriakan serta sorakan tak luput terdengar sehingga suasana yang tercipta sore ini semakin meriah dan heboh. 

kepala desa berpesan kepada peserta untuk melaksanakan pertandingan dengan menjunjung tinggi sportivitas serta mengajak masyarakat untuk menjaga kondisi pertandingan tetap berjalan dengan aman dan kondusif. pertandingan yang berlangsung selama 90 menit ini dimenangkan oleh manchester city dengan unggul 3 gol atas liverpool. pertandingan diakhiri dengan pemberian hadiah serta sambutan hangat dari kepala desa sukamanah. "saya berharap dari terselenggaranya pertandingan ini dapat mempererat silaturahmi antar warga desa" ucap kepala desa sukamanah. 

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *